Sabtu, 20 Agustus 2011

Informasi Blog Agustus terakhir

Informasi:
1.maaf saya mellody , sekarang sudah agak sering offline karena:
-UH Sekolah karena Uh saya harus belajar, saya tidak punya waktu banyak 
untuk bermain
-Kadang seharusnya hari minggu dan sabtu online, kadang mama/ibuku ngajak pergi
/ jalan jalan, jadi gak online
2.Ini informasi terakhir di bulan Agustus
3. Mulai September 1- hari terakhir september
kita akan mengadakan:
-Peraturan Clan Baru(nama depan tetep sama)
-Ngelihat Members yang sudah terkumpul di september
dan yang sudah keluar
-Lomba 
Pemenang bisa dapat gift berapa hari/berkali kali/sehari/ sebulan bisa
-Penglihatan Seragam Clan Baru (maaf yang sudah tau baju clan baru, gak usah beli tas)

3. Tentang Menu
Informasi yang saya tu;is disini
akan dimasukkan ke komentar di Informasi yang ada di menu
jadi , jika kalian ingin ngeliat informasi click di menu aja
yang Tulisan Informasi (kayanya Informasi Blog)

Thx bagi yang sudah membaca maaf banyak banget,
Saya bertrimahkasih yang sudah bisa mengerti  karena sering off
ok thanks GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar